Do'a Agar Dilindungi dari Gangguan Syaithan dan Kejahatan Sihir

Do'a dibawah ini adalah salah satu pemberian dari Guru kami di salah satu tempat daerah Mojokerto, pada waktu itu kami sedang ada keperluan untuk silaturahim bersama keluarga ke tempat Guru kami, seperti biasa setiap hari banyak orang-orang datang dengan berbagai keluhan masalah untuk meminta nasihat.

Salah satu dari pasien yang merupakan pegawai kesehatan di salah satu RS. Mojokerto kemudian mendapatkan giliran untuk menceritakan masalah yang dialami, menurutnya selama ini kehidupannnya merasa tidak tenang dikarenakan merasa ada yang mengganggu dari makhluk halus kepada anaknya, sosok tersebut suda datang 3 kali kepadanya hingga membuat anaknya ketakutan.

Merasa tidak nyaman dengan kehadiran makhluk itu akhirnya ibu ini datang untuk meminta amalan do'a agar dihindarkan dari gangguan ghaib tersebut. Mendapatkan keluhan semacam ini Guru kami kemudian bercerita bahwa kita tidak boleh takut dengan hal-hal seperti itu, untuk itu harus ada usaha doa agar dilindungi dari kejahatan sihir maupun gangguan syetan. berikut doa atau amalannya yang termasuk dalam Ayat-Ayat Al-qur'an :

بِسْمِ اللهِ الَّذِيْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْئٌ فىِ اْلاَرْضِ وَلاَ فىِ السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيْعِ اْلعَلِيْمِ.

“BISMILLAHILLADZI LAA YADHURRU MA’ASMIHI SYAI’UN FIL ARDHI WA LAA FISSAMAA’I, WA HUAS SAMII’UL ‘ALIIM ”
“Dengan nama Allah yang bila disebut, segala  sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
Kalau bisa bacalah rutin sebelum tidur dan pagi hari sebelum beraktivitas agar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Jumlahnya variatif, boleh 3 kali ataupun biar lebih mantep bacalah doa ini 7x kemudian dibarengi dengan An-Nas 3x usapkan ke wajah dan badan kita.

Oke, demikianlah yang bisa kami informasikan kepada anda tentang doa yang khusus untuk meminta perlindungan dari gangguan syetan dan kejahatan sihir.

Oya, ini juga berdasarkan pengalaman kami waktu itu pernah diancam akan disantet oleh seseorang, ketika itu kami sedang ada masalah dengan orang tersebut sehingga dia mengancam seperti itu, dan doa yang sama kami baca sebelum tidur dan sesudah tidur, alhamdulillah tidak terjadi apapun dalam kehidupan kami seperti yang diucapkan orang tersebut.

Satu lagi sobat, perbanyaklah berdzikir dan membaca amalan ayat Kursi, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Do'a Agar Dilindungi dari Gangguan Syaithan dan Kejahatan Sihir"

close