Doa Telinga Berdenging Lengkap dengan Artinya, Manjur !

Pengalaman pribadi saya ketika itu mengalami kejadian yang mengakibatkan telinga menjadi tak bisa mendengar suara dengan baik, tiba-tiba saja rasanya seperti orang (maaf) tuli sehingga harus kembali bertanya agar apa yang diucapkan orang lain kepada saya bisa saya mengerti.


Kejadian yang menimpa saya selama 2 hari tersebut terus terang membuat saya malu dan merasa aneh dikarenakan sebelumnya pendengaran saya baik-baik saja. Oleh karena itu saya coba lakukan berbagai cara :

1. Membersihkan telinga
2. Minum air hangat (barangkali ini disebabkan hawa yang dingin)
3. Meniupkannya perlahan pada orang lain dengan uap nasi hangat

Semua itu saya lakukan agar pendengaran saya kembali normal, namun bukannya normal kembali malah berganti mendenging seperti ada terompet kecil yang terus berbunyi dalam telinga saya "ngiiiiiiiiing" terus-terusan sampai kepala saya menjadi pusing.

Saya kemudian jadi ingat kalau semua penyakit itu bisa disembuhkan dan salah satu caranya adalah dengan berdo'a, maka saya langsung berdo'a seperti berikut ini :

Doa telinga berdenging :


اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ذَكَرَهُ اللهُ مَنْ ذَكَرَنِيْ بِخَيْرٍ 

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin wa 'alaa aali sayyidinaa muhammadin, dzakarahullâhu man dzakaranii bikhairin.

Artinya,

" Hai Tuhanku, berilah shalawat dan sejahtera atas Sayyidina Muhammad dan atas keluarga Sayyidina Muhammad. Semoga Allah menyebut dengan rahmat orang yang menyebutku dengan kebaikan."

Setelah beberapa saat akhirnya telinga saya kembali norma dan tidak berdenging lagi, alhamdulillah...silahkan dicoba bagi anda yang mengalaminya.

Posting Komentar untuk "Doa Telinga Berdenging Lengkap dengan Artinya, Manjur !"

close