Inilah Do'a Melancarkan Rezeki Dan Melariskan Dagangan, Pengusaha Harus Baca !

Doa adalah senjatanya orang yang beriman, begitu pula dengan berdo'a maka orang tersebut akan lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta alam semesta ini. Banyak orang yang sudah salah jalan atau keliru dalam mencari usaha untuk mendatangkan rezeki, apalagi di zaman now kebanyakan warung-warung sudah menggunakan jasa penglaris dengan bantuan makhluk ghoib.

Sudah tak dapat dipungkiri lagi sekarang menggunakan penglaris untuk mendatangkan pelanggan sepertinya menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan oleh orang yang mempunyai usaha seperti warung makanan ataupun restoran, namun tentu saja ini berlaku bagi mereka yang lemah imannya karena tentu semua itu tidak gratis, mereka dipaksa bersekutu dengan selain Allah SWT dalam mendapatkan pundi-pundi harta.


Bahkan beberapa waktu lalu sempat heboh foto atau video yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan di salah satu warung yang sangat padat pembelinya, ditengah warung itu ada penampakan pocong atau makhluk menyeramkan lainnya melotot mengelilingi sekitar restonya, ada yang bilang kalau makhluk penglaris itu bertugas meludahi makanan yang dibeli agar rasanya makin maknyus dilidah.

Sungguh mengerikan sekali, untuk mendatangkan pelanggan saja harus main-main dengan kemusyrikan. Buat resto atau warung yang memakai jasa penglaris bisa dirasakan pada makanannya ketika dibawa pulang akan terasa hambar alias tidak seenak ketika dimakan ditempat.

Tapi, kita tidak boleh bersyu'udzon pada penjualnya apalagi menuduhnya menggunakan jasa gendruwo untuk melariskan dagangannya, karena bisa saja ketika dibawa pulang sudah kena angin dan tidak hangat lagi seperti di warung, jadi tetap berhusnudzon dan jangan lupa membaca do'a agar selalu dilindungi dari hal-hal menjijikkan seperti itu.

Nah, untuk anda yang mengaku beriman tentunya tak akan pernah mau menggadaikan keimanan dalam urusan rezekin, karena rezeki sejatinya sudah diatur oleh Allah SWT dan yang bertugas membagikannya adalah Malaikat Mikail, mendapatkannya harus melalui usaha yang nyata dan juga diikuti dengan do'a.

Inilah amalan doa yang bisa melancarkan rezeki sekaligus memperbagus akhlak yang nama sholawatnya sama seperti fungsinya yaitu Shalawat Tausi’ul Arzaq wa Tahsinul Akhlak.

الَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تُوَسِّعُ بِهَا عَلَيْنَا الْأرْزَاقَ وَتُحَسِّنُ بِهَا لَنَا اْلأَخْلاَقَ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ.

Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammadin sholaatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaaq, wa tuhassinu biha lanal akhlaaq wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim.
Artinya:

Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw, dengan rahmat yang dapat memperluas rezeki kami dan membaguskan akhlak kami, beserta para keluarganya dan sahabatnya

Amalkan doa diatas setiap habis sholat fardhu sebanyak 11x rutiny setiap hari, insya Alloh rezeki anda dilancarkan dan dilapangkan untuk mendapatkannya.

Kemudian buat anda yang mempunyai usaha apa saja agar usaha anda laris, lancar dan barokah maka anda bisa mengamalkan do'a melariskan dagangan berikut ini.


"Allahummaftahli abwaba fadlika wansur 'alayya khozaina rohmatika bi rohmatika yaa arhamarrohimiin. Wala haula wala quwwata illa billahil 'aliyil adziim"

Do'a ini bisa anda baca ketika membuka order, membuka toko atau warung, bisa juga diamalkan sebanyak yang anda bisa dengan harapan usaha atau dagangan anda lancar dan ludes dibeli pelanggan.

Tidak perlu penglaris atau bantuan jin lagi, anda cukup berusaha, berdoa dan mengharapkan rezeki hanya kepada Allah SWT.

Oh iya, ketika nanti usaha anda maju, maka jangan lupa untuk bersedekah kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa dan yang membutuhkan, karena didalam rezeki anda terdapat hak mereka.

Semoga berkah dan manfaat :)

Posting Komentar untuk "Inilah Do'a Melancarkan Rezeki Dan Melariskan Dagangan, Pengusaha Harus Baca !"

close