DO'A UNTUK ULANG TAHUN ISLAMI LENGKAP DENGAN BAHASA ARAB, LATIN DAN ARTINYA

Do'a Ulang Tahun adalah do'a yang diucapkan ketika bertepatan dengan hari atau tanggal kelahiran seseorang demi mengharap kepada Allah agar diberi keselamatan dunia akhirat dan kebaikan dalam menjalani sisa umur yang ditentukan oleh Sang Maha Kuasa dimasa depan.

Namun sebelum masuk pada pokok pembahasan, disini kami jelaskan bahwa tujuan kami menulis do'a ulang tahun di blog kami adalah untuk mengharap kebaikan dengan berdo'a secara islami ketimbang hanya nyanyi-nyanyi lagu Happy Birthday saja.


Ok, jadi ketika ada yang nyinyir bahwa do'a ini gak ada hadistnya alias bid'ah maka kita bandingkan dengan orang-orang yang merayakannya dengan pesta pora, besar-besaran dengan segala macam maksiat yang pastinya ada didalam acara itu. So, mending selamatan untuk keluarga dan tetangga dekat sambil berdoa secara islami.

DO'A ULANG TAHUN DAN ARTINYA :

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLAHUMMA THOWWIL UMUURONA, WA SHOHHIH AJSAADANA, WA NAWWIR QULUUBANA, WA SABBIT IIMAANANAA WA AHSIN A'MAALANAA, WA WASSI' ARZAQONAA, WA ILAL KHOIRI QORRIBNAA WA 'ANISY-SYARRI AB'IDNAA, WAQDHI KHAWAA-IJANA FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIRATI INNAKA 'ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN
Artinya :
Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Posting Komentar untuk "DO'A UNTUK ULANG TAHUN ISLAMI LENGKAP DENGAN BAHASA ARAB, LATIN DAN ARTINYA"

close