BERKAH SHOLAWAT, JUALAN LAKU CEPAT

Banyak sekali yang berkisah tentang keberkahan sholawat mulai dari terangkatnya penyakit, kemudahan urusan dan menemukan jodohnya. Namun sejatinya keberkahan ini tidaklah ternilai dengan yang namanya materi atau kesenangan duniawi, karena keberkahan itu nantinya akan membuat kita semakin layak untuk berada di SurgaNYA Allah kelak.



Nah, disini ada kisah nyata tentang pertolongan yang diberikan Allah karena seringnya berdo'a dan bersholawat.

Sebut saja nama beliau pak Junaidi, beliau adalah seorang perantau yang mencoba mengais rezeki di kota orang. Usahanya berupa fotocopy dengan tempat usahanya yang masih nyewa. 

Bertahun-tahun kemudian usaha yang sebelumnya ramai akhirnya lunglai terkena efek dari corona yang berakibat pada minimnya pelanggan. Lama-lama usaha tersebut kini telah sepi ditambah lagi kena efek dari perbaikan jalan.

Lama tak menerima order jilid buku dan juga fotocopy semakin menipiskan ekonomi pak Junaidi, jadilah Pak Jun seorang polisi cepek yang menyabrangkan kendaraan di pertigaan kota tersebut.

Toko pun sudah tutup karena dagangan habis dan juga mesin sering rusak, beruntungnya pemilik toko masih memberikan kesempatan pada pak Jun untuk masalah bayaran sewanya sehingga Pak Jun sekarang berusaha untuk menjual isi toko yang masih tersedia agar bisa pulang ke kota asalnya karena sudah ditunggu oleh anak istrinya juga.

Lama di tawarkan di sosmed belum mendapatkan hasil juga, malah ada yang menawar harga mesin foto copy itu dan berkakas lainnya dengan harga yang sangat murah. 

Pak Jun coba menawarkan 12 juta seisi toko, kemudian ada yang menawar 6,5 juta namun kembali ditawar jadi 4 juta saja.

Ditengah putus asanya pak Jun terus bersholawat agar urusan beliau dimudahkan, dan beliau akhirnya sampai akan melepasnya di angka 4 juta tersebut.

Namun tiba-tiba keajaiban datang, ada seorang calon pembeli yang menawar 9 juta seisi toko dan Pak Jun yang sangat kaget langsung mengiyakan.

Setelah laku isi tokonya kemudian beliau menuju rumah orang yang punya toko utuk bayar tunggakan. Lagi-lagi pak Jun kaget karena orangnya hanya minta seikhlasnya saja tanpa menghitung uang yang diberikan pak Jun.

Itulah keajaiban sholawat yang terjadi nyata disekeliling kami semoga bermanfaat.






Posting Komentar untuk "BERKAH SHOLAWAT, JUALAN LAKU CEPAT"

close