Doa Anti Ngantuk, Dijamin Ampuh Mengusir Rasa Kantuk Anda

Kantuk adalah salah satu gejala alami seorang manusia, disaat itulah tubuh butuh istirahat agar bisa kembali fit dan kesehatan terjaga. Namun, apabila rasa ngantuk tadi tidak hilang dan terus datang disaat kita bekerja, olahraga atau melakukan aktivitas penting, maka rasa kantuk itu sangat mengganggu karena semuanya jadi tidak fokus.

Mau sholat ngantuk, mau kerja ngantuk, mau melakukan perjalanan jauh ngantuk, bahkan mau makan saja ngantuk sehingga berfikir lebih enak tidur daripada makan dan itu sangat berbahaya bagi kesehatan.

Selain tidak baik bagi kesehatan, rasa ngantuk yang berlebihan juga bisa menghambat kesuksesan kita, makanya jangan biarkan anda diselimuti rasa kantuk dan malas, usirlah dengan istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan bergizi dan bacalah doa anti ngantuk berikut ini :

Doa anti ngantuk ada di ayat kursi yang terdapat pada surat Al Baqarah ayat 255 yang berbunyi :


Artinya : Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha besar.

Dengan catatan untuk pembacaan pada tulisan merah di atas tersebut di baca 3 kali setelah itu di tiupkan ke telapak tangan dan diusapkan ke dua mata. insya Allah atas ijin-Nya mata kita akan terbuka dan tidak ada rasa ngantuk maupun lelah

Posting Komentar untuk "Doa Anti Ngantuk, Dijamin Ampuh Mengusir Rasa Kantuk Anda"

close