Doa Tolak Bala dan Wabah (Covid_19) Lengkap dengan Artinya

Disaat sekarang banyak virus dan wabah menular membuat seluruh dunia ketar-ketir oleh sebuah virus bernama corona alias covid_19. Virus yang penyebarannya berasal dari Wuhan China menular begitu cepat ke seluruh negara bahkan di Indonesia.


Meskipun tak separah di Italia ataupun Spanyol, namun korban akibat virus yang berasal dari China ini sangat menyusahkan kondisi negara, lockdown dan macetnya kehidupan ekonomi membuat banyak orang sengsara.

Berbagai cara dilakukan untuk mencegah dan mengobati virus ini, salah satunya dengan memohon pertolongan kepada Sang Maha Pencipta agar selalu dilindungi dan virusnya diangkat oleh Allah SWT.

Berikut Doa Tolak Bala dan Wabah (Covid_19) :



Latin :

Allahummadfa’ ‘annal ghalaa’a wal balaa’a wabaa’a wal fahsyaa’a wal munkara was suyuufal mukhtalifata wasy syadaa’ida wal mihana maadhahara minhaa wa maabaathana. Min balaadinaa haadhaaa khaassatan wa min baldaanil muslimiina aammatan. Innaka ‘alaa kulli syai’in qadiir

Artinya :

“Ya Allah, hindarkanlah dari kami kekurangan pangan, cobaan hidup, penyakit-penyakit, wabah, perbuatan-perbuatan keji dan munkar, ancaman-ancaman yang beraneka ragam, paceklik-paceklik dan segala ujian, yang lahir maupun batin dari negeri kami ini pada khususnya dan dari seluruh negeri kaum muslimin pada umumnya, karena sesungguhnya engkau atas segala sesuatu adalah kuasa.”

Posting Komentar untuk "Doa Tolak Bala dan Wabah (Covid_19) Lengkap dengan Artinya"

close